Tips Mencegah Kanker Serviks

Tips Mencegah Kanker Serviks

 

Tips Mencegah Kanker Serviks – Banyak sekali orang yang sudah terkena kanker serviks. Orang yang telah terjangkit penyakit ini cukup sulit untuk sembuh total kecuali mau mengangkat rahim. Tetapi jika seseorang mengangkat rahim akan membuat orang tersebut tidak bisa hamil dan memiliki keturunan.

Tips Mencegah Kanker Serviks

Tips Mencegah Kanker Serviks

Agar tidak terjangkit penyakit ini lebih baik melakukan pencegahan. Ada banyak sekali cara attau tips mencegah kanker serviks yang dapat Anda lakukan. Dengan melakukan pencegahan akan membuat Anda bisa terhindar dari penyakit yang berbahaya ini. Berikut beberapa tips mencegah kanker serviks yang dapat Anda lakukan :

  1. Melakukan Tes Papsmear Secara Teratur

Tips mencegah kanker serviks yaitu dengan cara melakukan tes papsmear secara teratur. Melakukan tes papsmear secara teratur akan membantu Anda mengetahui risiko terkena kanker serviks. Selain itu, dengan melakukan papsmear secara teratur, ketika penyakit kanker serviks muncul akan segera diketahui dan ditangani, sehingga tingkat keselamatan masih cukup tinggi.

  1. Vaksin HPV

Tips mencegah kanker serviks yaitu dengan melakukan vaksin HPV. Melakukan vaksin HPV untuk mencegah infeksi HPV yang menyebabkan penyakit kanker serviks juga baik dilakukan, mencegah kanker serviks stadium awal. Vaksin HPV diketahui sebagai cara paling efektif untuk mencegah kanker serviks. Namun melakukan vaksin saja tak cukup, Anda juga harus menjaga kesehatan diri sendiri.

  1. Tidak Berganti-Ganti Pasangan

Tips mencegah kanker serviks yaitu dengan cara tidak berganti-ganti pasangan. Salah satu faktor penyebab munculnya kanker serviks adalah melalui infeksi HPV yang ditularkan saat berhubungan seksual. Risiko ini semakin tinggi ketika seseorang sering berganti-ganti pasangan. Terutama mereka yang tak mengetahui ketika pasangan memiliki virus HPV. Untuk itu, setialah pada satu orang dan jangan lakukan hubungan seksual dengan orang lain, selain pasangan Anda.

  1. Tak Terlalu Aktif Secara Seksual Di Usia Muda

Tips mencegah kanker serviks yaitu dengan cara tidak terlalu aktif secara seksual di usia muda. Ada baiknya wanita menunggu untuk melakukan hubungan seksual dan aktif secara seksual. Penelitian mengungkap bahwa wanita yang telah aktif secara seksual di usia yang terlalu muda memiliki risiko terkena kanker serviks yang lebih tinggi dibandingkan dengan wanita yang menunggu untuk aktif secara seksual di usia yang lebih tua.

  1. Produk Kimia Berbahaya

Tips mencegah kanker serviks yaitu dengan menghindari pemakaian produk kimia berbahaya. Kehidupan modern yang bersifat instans justru memicu timbulnya kanker. Kandungan berbahaya yang terdapat di dalam pembungkus dan bahan plastik yang terkena panas memicu timbulnya kanker. Minimalisir penggunaan sterofom, bahan plastik yang dipanaskan atau terkena plastik.

  1. Gaya Hidup Sehat

Tips mencegah kanker serviks yaitu dengan menerapkan gaya hidup sehat. Melakukan gaya hidup sehat seperti tidak merokok, rajin olahraga, dan mengonsumsi makanan-makanan bernutrisi juga penting untuk mencegah kanker serviks stadium awal. Penelitian menunjukkan bahwa perokok wanita memiliki risiko dua kali lebih besar untuk terkena kanker serviks. Tips Mencegah Kanker Serviks

  1. Hindari Rokok

Tips mencegah kanker serviks yaitu dengan menghindari rokok. Banyak pesan dan peringatan yang menyatakan bahwa rokok sangat membahayakan dan memicu timbulnya penyakit ringan atau berbahaya akan tetapi untuk sebagian orang (perokok) masih menganggap remeh pesan itu, mencegah kanker serviks stadium awal. Untuk anda wanita, penderita kanker serviks diantaranya adalah 30 persen dari wanita perokok aktif. Penyebabnya adalah kandungan zat kimia yang terdapat di dalam rokok memicu infeksi virus penyebab kanker serviks. Tips Mencegah Kanker Serviks

  1. Menghindari Diet Tidak Seimbang

Tips mencegah kanker serviks yaitu dengan menghindari diet yang tidak seimbang. Diet sudah menjadi kebiasaan wanita yang bersifat penting untuk menjaga bentuk tubuh dan kesehatan, mencegah kanker serviks stadium awal. Jika anda sering melakukan diet dan menghindari asupan buah dan sayur , itu merupakan diet salah. Diet yang salah dapat memicu perkembangan virus penyebab kanker serviks. Kandungan yang terdapat dalam sayur dan buah justru dapat membantu untuk melindungi anda dari serangan kanker serviks. Perhatikan pula makanan dan minuman anda jangan sampai mengandung zat kimia berbahaya seperti pengawet, pewarna dan penyedap rasa.

Selain dengan cara diatas, tips mencegah kanker serviks lainnya adalah Anda bisa mengkonsumsi suplemen Anti Kanker No. 1 Di Jepang yaitu Super Lutein (S-Lutena). S-Lutena Naturally Plus merupakan suplemen yang berasal dari bahan-bahan alami dan bebas dari efek samping. S-Lutena dikenal sebagai obat anti kanker nomor satu, dan bertahun-tahun telah dipercaya oleh masyarakat Jepang sebagai obat anti kanker yang terbukti secara efektif menyelesaikan berbagai jenis penyakit. Salah satu keunggulan dari S.Lutena adalah bebas dari efek samping karena kandungan komponennya berasal dari bahan-bahan alami.

S-Lutena bekerja sebagai penawar racun dalam tubuh, mengganti sel, memperbaiki sel serta memperbaharuinya dengan sel-sel tubuh yang baru. S-Lutena juga berperan sebagai antioksidan yang mampu mengikat radikal-radikal bebas di dalam tubuh yang dapat memicu munculnya sel kanker. Untuk penjagaan dini terhadap resiko terkena kanker, S-Lutena sangat cocok untuk Anda pilih sebagai obat anti kanker yang aman tanpa efek samping. Jangan putus asa dengan vonis dokter, telah jutaan orang mengakui S-Lutena, kini giliran Anda!

Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid/Haid Tidak Normal, Borok/Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh/Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Tips Mencegah Kanker Serviks

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*