Kanker Serviks Dapat Disembuhkan

Kanker Serviks Dapat Disembuhkan

Kanker serviks adalah salah satu jenis penyakit kanker yang menyerang bagian organ reproduksi wanita yaitu pada bagian leher rahim. Kanker serviks ini sering juga disebut dengan kanker mulut rahim. Kanker serviks merupakan keganasan pada bagian terendah dari rahim yang menonjol ke puncak liang sanggama (vagina). Perubahan sel normal pada serviks menjadi sel kanker memakan waktu sekitar 10-20 tahun, sehingga sebetulnya masih ada kesempatan cukup lama untuk mendeteksi dan menanganinya sebelum benar-benar menjadi kanker serviks.

Kanker Serviks Dapat DisembuhkanPenyebab utama kanker serviks adalah infeksi HPV, yang menular melalui hubungan seksual. Namun beberapa faktor luar lain yang mempengaruhinya adalah berganti-ganti pasangan, terlalu sering melahirkan, melahirkan terlalu muda (sebelum 17 tahun), berhubungan seks terlalu muda (sebelum 16 tahun), merokok, sistem kekebalan tubuh rendah, stres dan depresi, ketidakseimbangan hormon, penggunaan obat-obatan kontrasepsi yang berlebihan, kurang nutrisi dan vitamin, serta kurang menjaga kebersihan kelamin.

Tanda dan gejala terkena kanker serviks yang pertama adalah seseorang mengalami pendarahan yang tidak normal. Wanita yang mengalami kanker serviks biasanya mengalami pendarahan yang tidak normal dari mrs. V. Pendarahan tersebut bisa berat atau ringan yang berlangsung selama satu bulan atau lebih. Untuk mengeceknya, coba perhatikan pada saat Anda menstruasi. Jika waktu menstruasi lebih lama dari biasanya dan masih banyak darah yang keluar, maka berhati-hatilah bisa jadi hal tersebut merupakan salah satu gejala kanker serviks.

Penyakit kanker serviks dapat disembuhkan melalui deteksi dini terhadap penyakit yang dialami wanita itu. Cara mendeteksi kanker serviks dapat dilakukan dengan beberapa cara, antara lain :

  1. Pemeriksaan Sitologi (Pap Smear)

Pap smear merupakan suatu tes sederhana untuk memeriksa kesehatan serviks dengan cara mengambil sel-sel pada serviks guna mengetahui ada atau tidaknya sel-sel abnormal penyebab kanker serviks. Saat ini tersedia dua metode pap smear, yakni konvensional (metode lama) dan sitologi serviks berbasis cairan (metode baru). Metode baru memberikan hasil yang lebih jelas, dan dalam satu sampel dapat digunakan untuk pemeriksaan HPV DNA.

  1. Pemeriksaan HPV DNA

HPV DNA merupakan pemeriksaan molekuler untuk mengetahui ada atau tidaknya HPV risiko tinggi pada sel-sel yang diambil dari serviks. Bila diketahui ada HPV risiko tinggi kanker serviks dalam sampel tersebut, maka segera berkonsultasi ke dokter. Saat ini pemeriksaan HPV DNA dengan metode Hybrid capture II yang telah mendapat persetujuan dari Food and Drug Administration (FDA) untuk pemeriksaan rutin deteksi infeksi HPV.

Selain itu kanker serviks juga dapat diobati dan di cegah dengan S-Lutena suplemen anti kanker. S-Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA sangat bagus untuk mencegah dan mengobati kanker serviks.

S-Lutena Suplemen Anti Kanker Solusi Ampuh Untuk Pengobatan Kanker Serviks

S-Lutena Naturally Plus merupakan obat kanker herbal yang berasal dari bahan-bahan alami dan bebas dari efek samping. S Lutena dikenal sebagai obat anti kanker nomor satu, dan bertahun-tahun telah dipercaya oleh masyarakat Jepang sebagai obat anti kanker yang terbukti secara efektif menyelesaikan masalah tanpa masalah. Salah satu keunggulan dari s-lutena adalah bebas dari efek samping karena kandungan komponennya berasal dari bahan-bahan alami.

obat kanker serviksS-Lutena adalah suplemen gizi yang kaya akan karotenoid (β-karotin) dengan manfaat yang sebanding dengan mengkonsumsi sayuran berwarna merah, kuning, oranye, serta sayuran berwarna hijau. Produk ini menyediakan suplemen yang tepat untuk mereka yang tidak dapat mengkonsumsi jumlah nutrisi yang dibutuhkan sehari-hari karena berbagai alasan. Nilai gizi dari produk ini diakui selama jumlah spesifik nilai gizi memenuhi standar yang ditetapkan oleh BPOM.

S-Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S-Lutena juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Super lutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S-Lutena bekerja sebagai penawar racun dalam tubuh, mengganti sel, memperbaiki sel serta memperbaharuinya dengan sel-sel tubuh yang baru. S lutena juga berperan sebagai antioksidan yang mampu mengikat radikal-radikal bebas di dalam tubuh yang dapat memicu munculnya sel kanker. Untuk penjagaan dini terhadap resiko terkena kanker, s lutena sangat cocok untuk Anda pilih sebagai obat anti kanker yang aman tanpa efek samping. Jangan putus asa dengan vonis dokter, telah jutaan orang mengakui S Lutena, kini giliran Anda!

Kanker Serviks Dapat Disembuhkan

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*