Cara Mengobati Kanker Serviks Stadium Awal

Cara Mengobati Kanker Serviks Stadium Awal

Kanker serviks atau kanker leher rahim adalah jenis kanker paling umum ketiga di dunia dan membunuh hampir 200.000 wanita per tahun. Artinya kanker serviks merupakan salah satu penyakit yang paling berbahaya dan mematikan.

Cara Mengobati Kanker Serviks Stadium Awal

Cara Mengobati Kanker Serviks Stadium Awal

Kanker serviks biasanya nyaris tidak ada gejala awal. Namun gejala pada kanker serviks akan muncul ketika kanker telah memasuki stadium lanjut, yakni berupa keputihan yang berbau dan pendarahan saat berhubungan. Hampir 99,7% kasus kanker serviks disebabkan oleh Human Papiloma Virus (HPV) onkogenik yang menyerang leher rahim.

Cara Mengobati Kanker Serviks Stadium Awal

Pada saat sekarang ini, pengobatan berbagai penyakit mulai diarahkan ke obat-obatan herbal. Ini dikarenakan Indonesia kaya akan keanekaragaman hayati yang sangat berpotensi sekali mengembangkan obat herbal. Berikut beberapa tanaman herbal untuk cara mengobati kanker serviks stadium awal antara lain :

  1. Daun Belimbing

Sebetulnya bukan hanya daun belimbing yang digunakan untuk mengobati kanker serviks secara alami, beberapa jenis daun dan sayuran lain juga dikombinasikan agar hasilnya maksimal.

Berikut ini cara mengobati kanker serviks :

  • Siapkan bahan yaitu 1/2 genggam daun belimbing, 1/2 lembar daun pepaya muda, 1/2 genggam daun cermai muda, 1/2 genggam daun bayam merah, wortel seukuran 2 jari, dan 1 sendok makan madu.
  • Cuci semua bahan, masukkan dalam wadah.
  • Tuang 1/2 gelas air matang pada wadah dan giling semua hingga halus.
  • Saring air dan tambahkan sesendok madu, minum obat ini 1 kali sehari sebanyak 1 gelas.
  1. Tapak Dara

Mengobati kanker serviks secara alami dengan tapak dara. Tanaman bernama ilmiah Catharanthus roseus ini mempunyai senyawa khusus bernama vinkristin dan vinblastin yang berkhasiat membasmi sel kanker.

Pemakaian harus dicampur dengan buah adas, kulit kayu pulasari, dan gula merah yang selanjutnya dilakukan proses perebusan dalam tiga gelas air. Setelah mendidih, air rebusan harus disaring terlebih dahulu sebelum diminum untuk menyingkirkan bahan dan serbuk atau partikel kecil yang dikhawatirkan menyangkut pada saluran pencernaan karena tidak dapat diolah tubuh.

  1. Tanaman Sarang Semut Papua

Di penghujung timur negara Indonesia terdapat pulau yang terdapat banyak tanaman herbal yang mampu menumpas kanker, tumor, dan penyakit berat, sarang semut namanya.

Di dalam tanaman sarang semut terdapat kandungan antioksidan dan antikanker yang bertugas untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker serviks, menghambat siklus pembelahan sel, dan meningkatkan imunitas. Anda bisa membuat air rebusan sarang semut yang dikonsumsi setiap hari selama beberapa bulan hingga mendengar kabar baik dari dokter setelah melakukan check-up.

  1. Kunyit Putih

Kunyit putih dapat mengobati kanker serviks secara alami. Kunyit putih mempunyai nama latin Curcuma zedoaria mempunyai banyak khasiat penyembuhan penyakit, seperti keputihan, nyeri haid, kanker, tumor, penurun demam, peluruh keringat, batuk berdarah, keracunan makanan, pereda bau mulut, sakit gigi, gangguan pencernaan, dan masuk angin.

  1. Daun Sirsak

Daun sirsak diketahui mengandung zat annonaceous acetogenins yang mampu 10.000 kali lebih kuat membunuh sel-sel kanker daripada zat adriamycin, yang biasa dipakai dalam pengobatan kemoterapi. Zat acetogenins dapat membunuh aneka jenis kanker.

  • Bahan: 3 lembar daun sirsak muda
  • Cara mengobati kanker serviks secara alami : Rebus daun sirsak 20 menit lamanya, kemudian saring air dan minum selagi hangat atau dingin.
  1. Tanaman Keladi Tikus

Keladi tikus tergolong ke dalam tanaman jenis talas yang di beberapa daerah mendapat istilah Rodent Tuber dan Laoshu Yu. Tanaman obat yang berkhasiat mematikan jaringan sel kanker dan menghentikan pertumbuhan sel kanker. Kandungan yang tersedia di dalam keladi tikus juga sama seperti kunyit putih.

Berikut ini cara mengobati kanker serviks dari tanaman keladi tikus:

  • Rendam 50 gram tanaman keladi tikus selama 1/2 jam, setelah itu gosok perlahan hingga tidak ditempeli kotoran.
  • Bubuhkan sampai halus, peras dengan penyaring berupa kain bersih.
  • Tambahkan 1/2 sendok madu hutan pada air perasan, aduk sampai rata.
  • Minum air perasan 3 kali sehari.

Selain cara-cara di atas, cara mengobati kanker serviks stadium awal lainnya adalah dengan mengkonsumsi suplemen anti kanker. Ada banyak suplemen anti kanker yang bagus, namun yang paling kami rekomendasikan adalah suplemen anti kanker S-Lutena atau Super Lutein yang sudah terbukti berkhasiat mencegah pertumbuhan kanker. Selain sangat efektif juga sangat aman dan terlebih lagi suplemen ini halal untuk dikonsumsi.

S-Lutena dikenal sebagai obat anti kanker nomor satu, dan bertahun-tahun telah dipercaya oleh masyarakat Jepang sebagai obat anti kanker yang terbukti secara efektif menyelesaikan masalah tanpa masalah. Salah satu keunggulan dari S Lutena adalah bebas dari efek samping karena kandungan komponennya berasal dari bahan-bahan alami.

S-Lutena bekerja sebagai penawar racun dalam tubuh, mengganti sel, memperbaiki sel serta memperbaharuinya dengan sel-sel tubuh yang baru. S-Lutena juga berperan sebagai antioksidan yang mampu mengikat radikal-radikal bebas di dalam tubuh yang dapat memicu munculnya sel kanker. Untuk penjagaan dini terhadap resiko terkena kanker, S-Lutena sangat cocok untuk Anda pilih sebagai obat anti kanker yang aman tanpa efek samping. Jangan putus asa dengan vonis dokter, telah jutaan orang mengakui S Lutena, kini giliran Anda!

Cara Mengobati Kanker Serviks Stadium Awal

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*